Pengobatan Tradisional Hepatitis B

Pengobatan Tradisional Hepatitis B

Anda atau keluarga anda ada yang mengidap penyakit hepatitis B? Anda sudah mengobatinya namun belum ada hasil yang memuaskan? Beralihlah pada Pengobatan Tradisional Hepatitis B Jelly Gamat.Pengobatan Tradisional Hepatitis B Jelly Gamat adalah pengobatan tradisional yang terpercaya dan aman untuk anda dan keluarga. Selain itu Jelly Gamat juga HALAL dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan yang alami dan tradisional.

Hepatitis B merupakan penyakit infeksi hati disebabkan oleh virus Hepatitis B (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat mengakibatkan efek serius untuk kesehatan tubuh, seperti kanker hati, kegagalan hati, dan sirosis. Pada umumnya Hepatitis B akan menjadi akut ketika seseorang yang terkena penyakit ini sudah terinfeksi selama 3-6 bulan. Upaya pencegahan bisa dilakukan sejak bayi dengan cara memberi vaksin hepatitis. Karena biasanya bayi dan anak-anak memiliki resiko yang lebih tinggi untuk terjangkit virus ini. Selain karena virus, penyebab lain penyakit Hepatitis B adalah sebagai berikut:
1. Kontak seksual dengan pasangan yang terinfeksi atau dari jarum suntik
2. Keracunan obat
3. Paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern.
Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralisir racun-racun lainnya. Penyakit Hepatitis B ini dapat menular, terlebih lagi jika seorang ibu hamil terkena penyakit hepatitis B, ada kemungkinan anak dalam kandungannya juga akan terinfeksi hepatitis.

Solusi Tepat Mengobati Hepatitis B dengan Pengobatan Tradisional Hepatitis B Jelly Gamat

Mengapa Pengobatan Tradisional Hepatitis B Jelly Gamat dikatakan solusi tepat untuk mengobati hepatitis b? Karena ekstrak teripang yang ada di dalam Jelly Gamat ini, memiliki kandungan-kandungan gizi tinggi yang bermanfaat untuk menyembuhkan penayakit secara alami dan tradisional. Terdapat 86% kandungan protein dalam gamat yang jika diuraikan akan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi ini berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Selain itu, protein dan asam amino esensialnya sangat membantu untuk meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibody.

Jadi, Pengobatan Tradisional Hepatitis B Jelly Gamat ini sangat cocok untuk mengatasi penyakit hepatitis karena mampu membantu memperbaiki fungsi hati. Untuk pemesanan klik Cara Mendapatkan Jelly Gamat.

Testimoni Pengobatan Tradisional Hepatitis B Jelly Gamat

Sebelum Mengkonsumsi Pengobatan Tradisional Hepatitis B Jelly Gamat
Pada awal tahun 2007, saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seorang teman yang sedang di rawat di sebuah rumah sakit sekitar Cirebon. Ternyata dari banyak darah yang diambil, PMI mengatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke laboratorium. Hasilnya membuat saya kaget! Cretini menunjukan angka 1,59 (untuk orang normal 0,4-1,1), asam urat 9,6 (normalnya 2,5-7), SGOT 136 (normalnya 13-33), SGPT 244 (normalnya 6-30) dan HBAg menunjukan saya positif terkena Hepatitis B. Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Ditambah lagi dokter menyatakan bahwa penyakit hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.

Setelah Mengkonsumsi Pengobatan Tradisional Hepatitis B Jelly Gamat
Pada November 2007, seorang saudara mengenalkan saya dengan produk Luxor beserta testimoni seorang yeng telah sembuh dari hepatitis dengan produk tersebut. Saat itu juga saya memutuskan mengkonsumsi Jelly Gamat 3x2 sdm, Spirulina 3x5 tablet, dan Extar C 2x1 tablet. Seiring dengan itu, saya juga memutuskan untuk berhenti mengkonsumsi obat-obatan dari dokter. Setelah 7 bulan mengkonsumsi produk Luxor, saya kembali mengecek darah saya di laboratorium pada 24 Mei 2008. Hasilnya sungguh menggembirakan! Creatini 0,88, SGOT 36, SPGT 27, dan HBAg dinyatakan negatif. Alhamdulillah, dokter menyatakan saya telah bebas dari penyakit Hepatitis B.

Sebelum Mengkonsumsi Pengobatan Tradisional Hepatitis B Jelly Gamat
"Hidup bersama penyakit sudah saya jalani sejak tahun 2004, ada saja keluhan yang terasa, mulai sakit di perut sebelah kanan, mual, mudah lelah dan seperti tidak memiliki tenaga," ujar Ibu Faridah asal Makassar. Semula beliau menduga ada masalah di kandungan, namun setelah di lakukan USG tidak ditemukan kelainan apapun. Namun rasa sakit tak kunjung hilang, sebalikanya semakin sakit hingga ke bagian belakang pinggul. Hasil tes darah di laboratorium menyatakan SGPT 42, 5 dan SGOT 45,7. Beberapa obat dari dokterpun diresepkan untuk dikonsumsi. Beliau pun mengikuti aturan dokter dan meminum obat-obat tersebut selama setahun. Tapi ketika beliau kembali melakukan tes laboratorium, hasilnya malah menjadi naik, SGPT 44 dan SGOT 86. Merasa bosan mengkonsumsi obat terus menerus tanpa hasil, Ibu Farida pun memutuskan untuk berhenti dan mencari pengobatan lainnya.

Setelah Mengkonsumsi Pengobatan Tradisional Hepatitis B Jelly Gamat
"Awal oktober 2008, saya mulai mengkonsumsi Jelly Gamat 3x1 sdm per hari, Spirulina Pacifica 2x5 tab per hari dan Milk Thistle Plus 1x1 tab per hari. Dua minggu kemudian saya merasakan mual dan nyeri sendi mulai berkurang. Selain itu, setelah 1 bulan saya menyadari bahwa kondisi tubuh saya sudah lebih kuat untuk bekerja. Semula, untuk naik tangga ke lantai 23 rumah saya saja perlu berhenti beberapa kali karena sesak nafas. Makanan kesehatan ini terus saya konsumsi secara teratur dan pertengahan November 2008 saya kembali melakukan cek darah. Dan hasilnya, SGPT 22,1 dan SGOT 26. Kemajuan pesat ini memberikan harapan untuk saya dan optimis esok pasti lebih baik."

Demikian testimoni Pengobatan Tradisional Hepatitis B Jelly Gamat. Sudah terbukti bukan, Jelly Gamat ini memang ampuh untuk mengobati penyakit Hepatitis B. Kini giliran anda untuk membuktikan khasiat dari Jelly Gamat. Pesan sekarang juga klik Cara Mendapatkan Jelly Gamat

atau dengan mengirim sms sesuai format di bawah ini:
BSL : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah pemesanan : No Hp
Kirim ke 081.220.506.111
Contoh:
BSL : Yumi Lee : Jl. Veteran no.5 Tasikmalaya : 4 botol : 085223213101
Kirim ke 081.220.506.111

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar