Pengobatan Tradisional Hepatitis C

Pengobatan Tradisional Hepatitis C

Pengobatan tradisional hepatitis C,- Apakan anda menderita hepatitis c? Sedang mencari Pengobatan tradisional hepatitis C paling ampuh dan berkualitas? Kini kami berikan solusinya. Jelly Gamat Luxor adalah obat tradisional multikhasiat yang sudah terbukti ampuh, muah, aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Luxor solusi tepat atasi hepatitis c.

Hepatitis C

pengobatan tradisional hepatitis c
hepatitis c Pengobatan tradisional hepatitis C Seperti yang kita ketahui, hepatitis c adalah penyakit hati yang disebabkan oleh virus hepatitis C (HCV). Biasanya menyebar melalui kontak dengan darah yang terinfeksi. Hal ini juga dapat menyebar melalui hubungan seks dengan orang yang terinfeksi dan dari ibu ke bayi saat melahirkan.

Kebanyakan orang yang terinfeksi hepatitis C tidak memiliki gejala apapun selama bertahun-tahun. Hanya dengan tes darah anda dapat mengetahui, apakah anda terinfeksi atau tidak. Biasanya, hepatitis C tidak akan membaik dengan sendirinya. Infeksi dapat berlangsung seumur hidup dan dapat menyebabkan parut pada hati atau kanker hati. Obat berbahan kimiawi kadang membantu, tetapi efek samping dapat menjadi masalah. Kasus berat mungkin perlu transplantasi hati.

Maka dari itu kami mempunyai solusinya agar anda dapat sembuh secara menyeluruh tanpa efek samping sesudahnya. Jelly Gamat Luxor mampu mengobati hepatitis secara alami tanpa menyebabkan efek saping karena terbuat dari 100% bahan alami pilihan. Kandungan apa saja yang terkandung dalam setiap botol Pengobatan tradisional hepatitis C Jelly Gamat Luxor?

Kandungan dan Khasiat Jelly Gamat Luxor Sebagai Pengobatan tradisional hepatitis C

Jelly Gamat Luxor Pengobatan Tradisional Hepatitis C Jelly Gamat Luxor merupakan makanan kesehatan multikhasiat yang sangat baik dikonsumsi sebagai Pengobatan tradisional hepatitis C. Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan utama teripang laut spesies stichopus hermanii (gamat emas) dengan kualitas terbaik. Dikombinasikan dengan bahan bahan alami pilihan lainnya sehingga menghasilkan obat tradisional multikhasiat yang paling ampuh. Kandungannya yang lengkap, murah, dan berkualitas membuat Jelly Gamat Luxor saat ini laku di pasaran.

Gamat emas yang mempunyai kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Menurut dr Zen Djaja MD di Malang, Sifat gamat yang mudah larut dalam air, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati, maka Jelly Gamat Luxor sangat baik dikonsumsi sebagai Pengobatan tradisional hepatitis C. (Faiz Yajri ) sumber : Oleh trubusid_admindb Rabu, Juli 01, 2009 09:14:06

Keampuhan Jelly Gamat Luxor sebagai Pengobatan tradisional hepatitis C tidak hanya terbukti pada penelitian, akan tetapi juga telah dibuktikan oleh banyak konsumen kami, berikut salah satunya.
 

Kisah nyata Sembuh Setelah Mengkonsumsi Pengobatan tradisional hepatitis C


Sebelum Mengkonsumsi Pengobatan Tradisional Hepatitis C

SGPT (Serum Glutamic Pyruvic Transaminase) dan SGOT (Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase) merupakan parameter untuk mengetahui kesehatan hati akibat infeksi virus atau bakteri. Hasil cek laboratorium juga menunjukkan kadar bilirubin mencapai 3,48 mg%. Padahal, kadar normal maksimal 1 mg%. Peningkatan bilirubin menyebabkan urin berwarna kemerahan seperti teh kental serta bola mata dan kulit kekuningan.

Sayang, kondisi Waskito yang dirawat di Jakarta tak ada perubahan berarti. Oleh karena itu keluarga memutuskan untuk membawanya pulang ke Surakarta. Nuk Sudaryanti, sang istri, rutin memberikan 7 butir putih telur atas anjuran seorang dokter. Itu untuk memasok kebutuhan albumin bagi tubuh. Kadar albumin penderita hepatitis umumnya rendah.

Virus hepatitis C masih bercokol di tubuhnya. Virus itu sebenarnya telah lama mendekam di tubuh Waskito. Pada 1983 ia divonis positif hepatitis C. Saat itu Waskito bekerja di pelabuhan sebagai tukang las. Waskito kurang memperhatikan kebersihan makanan yang disantap dan kurang berolahraga.

Virus hepatitis kembali menyerang Waskito pada awal 2007 seperti kisah di atas. Pemilik bengkel motor itu kerap kesemutan di bagian kaki. Jika rasa itu datang, pria kelahiran Surakarta 29 September 1949 itu hanya bisa terduduk. Berat badannya pun turun.

Setelah Mengkonsumsi Pengobatan Tradisional Hepatitis C

Setelah berbagai jalan penyembuhan ditempuh, Waskito kemudian teringat ekstrak teripang yang teronggok selama 3 bulan di lemari es. Pada Juli 2008 ia mulai mengkonsumsi Pengobatan tradisional hepatitis C ekstrak teripang. Dosisnya 2 sendok makan 2 kali sehari. Ia merasa segar setelah mengkonsumsi ekstrak teripang. Tiga bulan rutin mengkonsumsi teripang, Waskito merasa segar bugar. Penyakit hepatitis c yang ia derita langsung sembuh.

Kisah nyata diatas manjadi bukti nyata bagaimana khasiat Jelly Gamat Luxor sebagai Pengobatan tradisional hepatitis C terbaik. Mengobati secara menyeluruh tanpa efek samping.

Cara pesan jelly gamat :
Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Pengobatan Tradisional Hepatitis C

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar