Pengobatan Tradisional Thalasemia

Pengobatan Tradisional Thalasemia

Pengobatan tradisional thalasemia,- selamat datang di blog yang kuhus menjual berbagai macam penyakit yang kronis bahkan non krnis, kami adalah agen terbesar dan terpercaya. obat herbal dengan mengugunakan jelly gamat luxsor sangat cocok untuk mengobati penyakit thalasemia ini karena didalam kandungan jelly gamat ini menggandung bahan asli dari laut yaitu teripang dan tanpa menggunakan zat kimia didalamnya sanagat cocok untuk pengobatan tradisional thalasemia. Cara pesan klik cara pemesanan jelly gamat

Obat yang sangat tepat dan cermat hanya dengan pengobatan tradisional thalasemia dengan jelly gamat luxor

Solusi yang paling tepat untuk pengobatan tradisional thalasemia hanya dengan menggunakan jelly gamat luxor telah terbukti mengobati penyakit thalasemia dengan tuntas. Sebelum membahas lebih jauh tentang pengobatan tradisional thalasemia ini, kita bahas dahulu tentang penyebab penyakit ini.

Sekilas tentang penyakit thalasemia

Thalasemia memang merupakan salah satu penyakit menahun, yang diturunkan dalam keluarga, dan menyebabkan timbulnya anemia, mulai dari anemia ringan sampai berat. Anemia adalah kondisi di mana kadar hemoglobin (Hb) dan sel darah merah dalam darah menurun. Hemoglobin berfungsi mengikat dan membawa oksigen ke seluruh tubuh.
Menurut dokter Zubairi Djoerban, spesialis penyakit dalam dan guru besar FKUI, pada penderita thalasemia terjadi perubahan atau mutasi gen, yaitu pembawa kode genetik untuk pembuatan hemoglobin. Akibatnya kualitas sel darah merah tidak baik dan tidak dapat bertahan hidup lama, tidak bisa bertahan sepanjang hidup sel darah merah normal. Manifestasi yang dirasakan pasien adalah cepat capai, terlebih bila naik tangga atau harus berjalan cepat, apalagi berlari. Thalasemia memang diturunkan dari orangtua ke anaknya, baik laki-laki maupun perempuan. Bila gen penyebab thalasemia berasal dari kedua orangtua-nya (ayah dan ibu), maka seseorang dapat menderita thalasemia dengan manifestasi klinis sedang hingga berat.

Gejala Penyakit Thalassemia

Gejala penyakit thalassemia sendiri cukup bervariasi tergantung dari derajat kerusakan gen yang terjadi seperti anemia dengan gejala tambahan pucat, sulit tidur, lemas, kurang nafsu makan atau infeksi yang kerap berulang, kemudian juga jantung yang dipaksa bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin, serta penipisan atau perapuhan tulang karena sumsum tulang juga berperan penting dalam memproduksi hemoglobin tersebut.

Pada tampilan yang khas, penderita penyakit thalassemia sering memiliki batang hidung melesak ke dalam yang dikenal juga dengan istilah ‘facies cooley’ dan merupakan salah satu tanda khas thalasemia mayor.

Ada dua jenis thalasemia yang dikenal berdasarkan gejala klinis dan tingkatan keparahan penyakitnya ::
  • Mayor dimana kedua orang tuanya merupakan pembawa sifat.
  • Minor dimana gejalanya jauh lebih ringan dan sering hanya sebagai pembawa sifat saja.

Pengobatan tradisional thalasemia dengan jelly gamat luxor 

Jelly Gamat Luxor adalah makanan kesehatan alami yang sangat terkeal keampuhannya mengobati berbagai macam penyakit. Jelly gamat terbuat dari ekstrak teripang Sticophus hermanii. Teripang atau biasa disebut dengan istilah gamat oleh orang Malaysia merupakan hewan laut yang secara turun temurun telah digunakan sebagai pengobatan tradisional thalasemia khususnya oleh bangsa melayu dan china. Mereka mengonsumsi gamat untuk menguatkan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari beragam penyakit. Jely Gamat Luxor dapat dikonsumsi oleh semua golongan usia dewasa maupun anak-anak. Dengan dosis yang sesuai Jelly Gamat Luxor dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan memelihara kesehatan sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Kandunga yang sangat luarbiasa adlah dengan adanya bahan Gamat emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Luxor, mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptic alami, Chondroitin, Omega 6 dan omega 9, asam amino, DHA, Omega 3, kolagen, dan Bio Active Element. Gamat emas juga mengandung saponin yang bermanfaat untuk merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi sel darah sehingga bisa juga mencegah anemia. Selain itu saponin yang terdapat pada jelly gamat mampu meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Gamat juga mengandung mineral yang bernama kuprum yang juga berfunsi untuk membantu dalam pembentukan haemoglobin dan sel darah merah. Sangat jelas sekali kalau Jelly Gamat Luxor yang ini mengandung gamat emas pilihan sangat cocok digunakan sebagai pengobatan tradisional Thalasemia. 

Berikut adalah kisah nyata sembuh dengan pengobatan tradisional dengan menggunakan jelly gamat luxor

Ini adalah salwa yang sembuh dengan pengobatan tradisional dengan jelly gamat yang telah berobat kemana-mana, Berikut kisah Salwa selengkapnya :

Sebelum mengkonsumsi Jelly Gamat 

testimoni.thalasemia Pengobatan tradisional Thalasemia Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumahsakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif talasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawar alias obat talasemia. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah.

Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Setelah mengkonsumsi jelly gamat dan spirulina

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk melakukan pengobatan thalasemia alami ekstrak teripang yg mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

Tarkiman pun melakukan pengobatan thalasemia alami untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah melakukan pengobatan thalasemia alami ekstrak teripang jelly gamat.

Setelah 3 bulan melakukan pengobatan thalasemia alami, frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali per bulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap ajek di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Pun, limpa Salwa, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.

Itulah kisah nyata yang mengharukan untuk keluarga Tarkiman. Anaknya Salwa tanpa di duga sembuh dari penyakit thalasemianya dan sudah bisa hidup normal di bandingkan dengan sebelumnya. Sungguh kebahagiaan dan kejaiban tak terkira yang di dapatkan oleh keluarga Tarkiman.


Gejala yang dapat di rasakan dari penyakit thalasemia ini diantaranya adalah :
  • Flu
  • Lemah, Lesu, Lunglai, Letih, Lelah
  • Nafsu makan kurang/menurun
  • Sering merasa capek
  • Sering terkena radang tenggorokan
Itulah kisah nyata sembuh dari salwa bocah 3 (tiga tahun) dengan menggunakan pengobatan tradisional jelly gamat luxor sembuh. Untuk itu jangan biarkan penyakit thalsemia anda parah baru melakukan tindakan penyembuhan segera obati dengan yang telah terbukti aman dan tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan obat hanya dengan menggunakan jelly gamat luxor.

Cara pesan jelly gamat : 

Pembelian jelly gamat 3 botol kebawah, KIRIM BARANG DAHULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN TRASFER PEMBAYARAN
 
 Pengobatan Tradisional Thalasemia





1 komentar:

pengobatan gagal ginjal mengatakan...

mantep juga ni blognya.. keren :e

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar