Pengobatan Tradisional Tumor Rahang

Pengobatan Tradisional Tumor Rahang

Pengobatan tradisional tumor rahang,- Selamat datang diblog Apalah anda menderita penyakit wwww.pengobatantradisional2.blogspot.com, kami adalah penjual jelly gamat luxor terbesar dan terpercaya, anda sangat tepat sekali berobat dengan mengunakan jelly gamat luxor karena didalamnya mengandung Kandungan zat gizi jelly gamat seperti kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. 

Pengobatan tradisional tumor rahang jelly gamat dapat  sembuhkan tumor rahang hingga tuntas

Sebelum mengulas pengobatan tradisional jelly gamat, alangkah baiknya kita mengenal lebih jauh tentang kenapa apa penyebab penyakit tumor rahang.

Banyak jenis tumor, baik jinak dan ganas, berasal dari rahang. Gejala pembengkakan, nyeri, nyeri tekan, dan mobilitas gigi yang tidak dapat dijelaskan, beberapa tumor ditemukan pada gigi rutin sinar-x, sedangkan yang lain ditemukan pada pemeriksaan rutin dari rongga mulut dan gigi. Pengobatan tergantung pada lokasi dan jenis tumor.Tumor-tumor jinak dapat diamati dan mungkin tidak perlu eksisi bedah, meskipun tumor yang paling membutuhkan reseksi dengan rekonstruksi mungkin. Jika awalnya tidak terdeteksi pada x-ray, tumor rahang yang didiagnosis secara klinis karena pertumbuhan mereka menyebabkan pembengkakan pada wajah, langit-langit, atau ridge alveolar (bagian dari rahang penyangga gigi). Mereka juga dapat menyebabkan nyeri tulang dan nyeri yang hebat. Menurut ahli bedah mulut dan rahang di UCSF Medical Center mengevaluasi, mendiagnosa dan mengobati spektrum penuh kista dan tumor di sekitar rahang dan struktur gigi. Ini termasuk tumor jinak dan kista, yang non-kanker, mereka yang agresif dan berkembang, dengan potensi untuk menjadi kanker, dan tumor yang ganas, yang berarti bahwa mereka bersifat kanker. Karena mulut dan rahang terdiri dari berbagai jenis jaringan, seperti tulang, otot, kelenjar dan mukosa (jaringan yang menutupi pipi, bibir dan gusi), mereka lebih rentan mengalami pertumbuhan abnormal dari bagian tubuh lainnya .

Pengobatan Tradisional Tumor Rahang Dengan Jelly Gamat

Teripang dan gamat digunakan sebagai pengobatan tradisional tumor rahang ?

Pengobatan tradisional tumor rahang dengan menggunakan jelly gamat memang sangat tepat sekali karena jelly gamat ini adalah minuman alami yang terbuat dari gamat atau yang dikenal juga dengan nama teripang adalah hewan invertebarata yang hidup di dasar lautan. Tubuhnya memanjang bulat dan lunak. Sebagian masyarakat pesisir pantai juga menyebutnya mentimun laut. Gamat mengandung protein yang sangat ampuh untuk pemulihan penyakit. Mampu mengembalikan seperti semula fungsi yang tak semestinya dari sebuah jaringan tubuh. Pengobatan tradisional tumor rahang alami terbuat dari ekstrak gamat mempercepat penyembuhan tumor rahang.

Berikut adalah terstimoni cerita kisah nyata sembuh dengan pengobatan tradisional tumor rahang jelly gamat. 
obat alami tumor rahang Obat Sakit Tumor Rahang
Sri Rejeki
Sri rejeki tak sepakat dengan syair lagu yang dilantunkan penyanyi Hamdan ATT. “Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ini, biar tak mengapa” enam giginya dicabut sekaligus menyisakan sakit tak terperi.
Sri Rejeki harus merelakan 6 giginya dipaksa tanggal dalam waktu bersamaan. Itu setelah dokter mendiagnosis rahang atas Sri positif tumor. Perempuan 35 tahun itu teringat peristiwa 30 tahun lampau. Saat berusia 10 tahun ia terjatuh keras ke gorong-gorong di dekat rumahnya. Rahangnya bergeser. meski akhirnya sembuh. Tak jelas apakah tragedi masa lalu itu sebagai pemicu tumor rahang alas karena pada saat itu sri tidak mengkonsumsi obat sakit tumor rahang jenis apa pun.
Yang jelas pada Februari 1992 ia merasakan sakit gigi dan muncul sebongkah daging di langit-langit mulut. Dua bulan berselang, benjolan itu membesar seukuran 4 kali kelereng. Bukan hanya itu, nyeri hebat di kepala ia rasakan. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1974 itu hanya bisa terbaring. “Malu jika keluar rumah karena muka saya seperti bengap, seperti dipukuli orang,” kata Sri.

Tumor lagi

Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokter menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor.
Usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang sebelum sri benar-benar mendapatkan obat sakit tumor rahang yang cocok. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi.
Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi. Sebagai gantinya Ia berusaha mencari obat sakit tumor rahang yang alami sebagai alternatif.
Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan yang dianggapnya sebagai obat sakit tumor rahang itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.

Pecah Setelah mengkonsumsi Obat Sakit Tumor Rahang Gamat Luxor

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan obat sakit tumor rahang alami ekstrak teripang berbentuk jelly. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi obat sakit tumor rahang ini ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.
Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun.setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg. Sri berdesak kagum pada obat sakit tumor rahang alami pilihannya itu.
Menurut Abdul Latif dari Departemen Bedah Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, ameloblastoma bersifat jinak, tumbuh lambat, dan penyebarannya ke stroma jaringan ikat. Tumor bakal kambuh bila operasi tidak sempuma- Ameloblastoma bisa tumbuh lagi setelah pencabutan gigi. pengangkatan kista, dan intasi rongga mulut. Untuk itulah mengapa obat sakit tumor rahang alami lebih direkomendasikan karena menyembuhkan sampai ke akarnya.
Ameloblastoma menyerang semua kelompok usia. terutama pada 40-50 tahun. Orang yang terserang ameloblastoma jarang menunjukkan gejala khas sehingga tumor itu jarang terdiagnosis dini. Ukuran pembengkakan akibat ameloblastoma bervariasi sehingga menyebabkan bentuk waiah berubah.
Ekstrak teripang ampuh mengatasi ameloblastoma? Begitulah pengalaman empiric Sri Rejeki. Satwa laut itu terbukti antitumor dan antikanker sebagalmana riset ilmiah Jaime Rodriguez, periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostelo. Spanyol. itu mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis. ekstrak teripang aktif membunuh set heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma)

Pelajaran yang dapat kita ambil dari kasus Ibu Sri Rejeki ini adalah jangan pernah menyerah dalam hal apa pun, khususnya dalam mencapai kesembuhan dari sebuah penyakit. Bila saja Ibu Sri Rejeki ini pesimis dalam menemukan obat sakit tumor rahang yang tepat untuk tumornya itu, tak ayal tumornya akan semakin membesar dan membuat kondisi tubuhnya semakin melemah karena sulitnya memakan makanan dengan keadaan mulut yang membengkak.

Itu adalah sebagian kecil testimoni yang bisa kita tampilkan untuk pengobatan tradisional tumor rahang tunggu apa lagi segera obati penyakit tumor rahang anda dengan pengobatan tradisional tumor rahang.

Cara pemesanan jelly gamat :
Pembelian 3 botol kebawah kami, KIRIM BARANG DAHULU SETELAH SAMPAI BARU MELAKUKAN TRASFER PEMBAYARAN

Baca juga :

















0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar