Pengobatan Tradisional Sinusitis

Pengobatan Tradisional Sinusitis

Anda terkena penyakit sinusitis? Sudahkah anda mengobatinya? Lalu, bagaimana hasilnya? Apa sudah memberi kesembuhan untuk anda? Jika belum menemukan kesembuhan, padahal anda sudah berobat, anda harusnya beralih ke Pengobatan Tradisional Sinusitis Jelly Gamat. Pengobatan Tradisional Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak teripang yang memiliki kandungan gizi tinggi. Mari kita simak bagaimana cara Jelly Gamat memberikan kesembuhan untuk penyakit Sinusitis yang anda derita. Tapi sebelumnya, alangkah lebih baik untuk mengenal dulu apa sebenarnya Sinusitis itu.

Apa Itu Sinusitis?
Sinusitis merupakan peradangan yang terjadi pada rongga sinus. Sinus atau sering pula disebut dengan sinus paranasalis adalah rongga udara yang terdapat pada bagian padat dari tulang tenggkorak di sekitar wajah, yang berfungsi untuk memperingan tulang tengkorak. Rongga ini berjumlah empat pasang kiri dan kanan. Sinusitis banyak ditemukan pada penderita hay fever, dimana pada penderita terjadi pilek menahun akibat dari alergi terhadap debu dan sari bunga. Sinusitis juga dapat disebabkan oleh bahan bahan iritan seperti bahan kimia yang terdapat pada semprotan hidung serta bahan bahan kimia lainnya yang masuk melalui hidung.
Apa yang Menyebabkan Sinusitis?
Sinusitis dapat terjadi bila terdapat gangguan pengaliran udara dari dan ke rongga sinus serta adanya gangguan pengeluaran cairan mukus. Adanya demam, flu, alergi dan bahan bahan iritan dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan pada ostia sehingga lubang drainase ini menjadi buntu dan mengganggu aliran udara sinus serta pengeluaran cairan mukus. Penyebab lain dari buntunya ostia adalah tumor dan trauma.
Bagaimana Gejala Sinusitis?
Gejala umum yang dapat timbul pada penderita Sinusitis adalah sebagai berikut:
1. Sakit kepala
2. Nyeri pada daerah wajah
3. Demam
4. Wajah pucat
5. Perubahan pada warna ingus
6. Hidung tersumbat
7. Nyeri menelan
8. Batuk
Beberapa pasien akan merasakan sakit kepala bertambah hebat bila kepala ditundukan ke depan. Pada sinusitis karena alergi maka penderita juga akan mengalami gejala lain yang berhubungan dengan alerginya seperti gatal pada mata, dan bersin bersin.

Solusi Tepat Tuntaskan Sinusitis dengan Pengobatan Tradisional Sinusitis Jelly Gamat
Mengapa disebut tepat? Karena Pengobatan Tradisional Jelly Gamat ini terbuat dari spesies teripang pilihan terbaik yaitu Sticophus Hermanii yang memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap, sehingga bagus untuk kesehatan tubuh manusia. Kandungan-kandungan gizi yang terdapat dalam Jelly Gamat adalah protein, kolagen, omega 3, mineral, Bio active Element (Cell Growth Factor), mucopolysacarida, asam amino, dll.
Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage menuliskan bahwa Gamat emas/Sticophus Hermanii yang menjadi bahan utaman dalam Jelly Gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Sterptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam Jelly Gamat secara sinergis membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Gamat mampu menghambat pertumbuhan bakteri berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Itu sudah menunjukan bahwa Jelly Gamat ini memang kaya akan kandungan gizi serta dapat membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Testimoni Pengobatan Tradisional Sinusitis Jelly Gamat
Sebelum Mengkonsumsi Pengobatan Sinusitis Jelly Gamat
"Sinusitis yang saya derita sudah menahun, sebenarnya sangat mengganggu aktifitas saya sebagai guru," tutur Ibu Lilis yang bertempat tinggal di Tegal, Jawa Tengah. "Jika cuaca dingin maka bisa dipastikan penyakit sinusitis ini akan muncul. Untuk mengatasinya saya hanya mengandalkan obat bebas yang dijual di warung. Obat bebas ini mudah didapat sehingga saya sering mengandalkan obat ini. Lama-kelamaan muncul rasa khawatir, terlalu banyak mengkonsumsi obat bebas akan berefek buruk pada kesehatan, dan memang tidak menuntaskan akar permasalahan yang sebenarnya," lanjut beliau.

Setelah Mengkonsumsi Pengobatan Sinusitis Jelly Gamat
"Ketika suami bergabung dengan Luxor, saya mencoba mengkomsumsi Jelly Gamat 3x1sdm/hr. Pertama saya rasakan jelly gamat membuat badan menjadi lebih fit. Kemudian secara bertahap daya tahan tubuh meningkat. Akhirnya saya menyadari sudah satu bulan lebih tidak ada lagi masalah sinusitis. Dibulan ke-3 kondisi semakin baik, saya merasakan langsung, Jelly gamat sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh. Kini sudah sekitar 3 tahun lebih saya dan keluarga mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor, dan hasilnya bermanfaat untuk semua anggota keluarga kami."
 
Demikian testimoni dari Ibu Lilis mengenai kesembuhannya setelah mengkonsumsi Pengobatan Tradisional Sinustis Jelly Gamat. Sekarang sudah tidak ada alasan lagi untuk anda, ragu membeli produk kami. Jika anda ingin sembuh segera pesan Jelly Gamat sekarang juga. Informasi pemesanan klik Cara Mendapatkan Jelly Gamat

Pengobatan Tradisional Sinustis

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar