Pengobatan Tradisional Penyakit Lupus

Pengobatan Tradisional Penyakit Lupus Terampuh

Penyakit Lupus ternyata bisa menyerang siapa saja. Tapi memang kebanyakan, penyakit ini menyerang kaum hawa. Penyakit Lupus ini sangat berbahaya, malah ternyata penyakit ini disetarakan dengan penyakit kanker yang mematikan. Setiap tahunnya selalu terjadi penaikan jumlah kasus penderita penyakit lupus. Dari sekian banyak jumlah penderitanya, jarang ada penderita yang mampu tertolong dari penyakit ini. Namun jika anda atau keluarga yang sekarang tengah menderita penyakit ini, tidak usah khawatir. Anda dapat sembuh dari penyakit Lupus dengan Pengobatan Tradisional Penyakit Lupus Jelly Gamat. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Pengobatan Tradisional Penyakit Lupus Jelly Gamat, ada baiknya kita ketahui dulu mengenai penyakit Lupus itu sendiri.

Penyakit Lupus
Penyakit Lupus juga dikenal dengan Systemic Lupus Erythematosus (SLE) dalam ilmu kedokteran, merupakan suatu penyakit yang membuat kekebalan tubuh berlebih (autoimmune disease). Dalam ilmu Immunologi tentang kekebalan tubuh, penyakit lupus merupakan kebalikan dari penyakit kanker dan AIDS yang disebabkan oleh HIV, karena bagi penderita penyakit Lupus, jaringan dalam tubuh dianggap benda asing. Rangsangan dari jaringan tersebut akan menimbulkan reaksi sistem imuntitas dan membentuk antibodi yang berlebihan, dimana antibodi yang tadinya berfungsi menyerang sumber penyakit yang akan masuk ke dalam tubuh, justru malah menyerang sel-sel jaringan organ tubuh yang sehat pada berbagai sistem organ tubuh seperti jaringan kulit, otot, tulang, ginjal, sistem saraf, paru-paru, hati, sistem pencernaan, mata, dll.

Jenis Penyakit Lupus
1. Cutaneus Lupus: seing disebut discoid yang mempengaruhi kulit
2. Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yang menyerang organ tubuh seperti kulit, persendian, paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf
3. Drug Induced Lupus(DIL); timbul karena menggunakan obat-obat tertentu. Namun jika pemakaian dihentikan, umumnya gejala akan hilang.

Penyebab Penyakit Lupus
Sebenarnya sampai saat ini para peneliti di bidang dermatologi masil melakukan penelitian lebih lanjut tentang penyebab dari penyakit lupus. Karena penyakit ini dapat menyerang siapapun, tidak dibatasi usia dan jenis kelamin. Penyakit Lupus ini bersifat genetik dan diperkirakan oleh para ilmuwan bahwa hormon wanita (hormon esterogen) mungkin ada hubungannya dengan penyebab penyakit lupus. Terdapat beberapa faktor yang dapat memicu penyakit lupus:
1. Lingkungan
2. Infeksi
3. Paparan sinar matahari
4. Stres
5. Obat-obatan tertentu

Gejala Penyakit Lupus
- Kulit sensitive terhadap matahari (photohypersensitivity)
- Bercak merah seperti kupu-kupu (butterfly rash) pada bagian wajah, hidung, dan leher
- Nyeri pada bagian persendian seperti pergelangan tangan, jari, lutut, dan pergelangan kaki
- Mudah sekali sariawan dan luka di langit-langit mulut serta tenggorokan, namun tidak terasa nyeri
- Anemia hemolitik auto immune atau leucopenia atau trombositopenia, yaitu berkurangnya sel darah merah, sel darah putih dan keping darah
- Antinuclear Antibody (ANA) postif. Terdapat antibodi terhadap inti sel yang seharusnya tidak terdapat dalam tubuh
- Serosistis, ditandai dengan rasa nyeri saat menarik nafas, kelainan suara pada saat menarik nafas
- Timbul ruam-ruam pada kulit, ruam discoid yaitu ruam kemerahan yang meninggi dengan lapisan kulit
- Jumlah rambut rontok yang semakin banyak dan tidak biasa

Pengobatan Tradisional Lupus Jelly Gamat
Jelly Gamat mengandung kandungan gizi tinggi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Berasal dari hewan dasar laut, teripang atau Sticophus Hermanii yang merupakan spesies gamat/teripang pilihan terbaik untuk dikonsumsi manusia. Kandungan gizi yang terdapat dalam Jelly Gamat ialah kandungan protein kolagen, mucopolysacarida, glikosaminoglikan, omega 3, mineral, vitamin, bio active element, dan Cell Growth Factor. Penyikit Lupus dapat diatasi dengan Pengobatan Tradisional Jelly Gamat karena sudah terbukti dapat meringankan simtom Lupus bekat memiliki banyak nutrien yang terdapat di dalamnya. Asam lemak esensial, terutama omega 3, diketahui bersifat anti-inflasi. Selenium, vitamin E dan SOD dapat mengurangi resiko pendarahan intraserebal. Cyanocobalamin, asam float dan zat besi dapat meningkatkan produksi eritrosit. Multinutrient seperti protein kolagen, mukopolisakarida, lipad dan CGF akan menjamin perbaikan jaringan yang rusak. Fosfor, kalsium dan magnesium menjamin suply terhadap kepadatan tulang yang terganggu akibat pengobatan dengan steroid.
Dengan demikian, sudah dapat dibuktikan bahwa Pengobatan Tradisional Penyakit Lupus Jelly Gamat ini memang tepat dijadikan sebagai pengobatan untuk anda. Untuk lebih membuktikan kepada anda mengenai hasil dari Pengobatan Tradisional Penyakit Lupus Jelly Gamat, simak testimoni berikut ini!

Testimoni Pengobatan Tradisional Penyakit Lupus Jelly Gamat
Nama: Dewi Anggraeni
Usia: 37 tahun
Kota: Tanggerang
Penyakit: Lupus 

Sebelum Mengkonsumsi Pengobatan Tradisional Penyakit Lupus Jelly Gamat
Menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek dari mengidap penyakit lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah.

Setelah Mengkonsusmi Pengobatan Tradisional Penyakit Lupus Jelly Gamat
Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai mengkonsumsi pengobatan tradisional lupus Jelly Gamat dan Spirulina. Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. Produk yang digunakan pengobatan tradisional lupus Jelly Gamat, Spirulina, Kaus kaki Bio.

Setelah membaca testimoni dari Ibu Dewi, mungkin anda sudah tidak perlu ragu lagi dengan keampuhan akan Pengobatan Tradisional Penyakit Lupus Jellya Gamat. Selain karena kandungan gizi yang komplit, Jelly Gamat ini tidak memberikan efek samping lain untuk tubuh. Sehingga aman untuk dikonsumsi. Semua umur dapat mengkonsumsi Jelly Gamat sesuai takaran yang dianjurkan. Jelly Gamat juga dapat dijadikan makanan kesehatan untuk anda dan keluarga. Pesan sekarang juga!!


Pengobatan Tradisional Penyakit Lupus

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar