Pengobatan Tradisional Batu Ginjal

 Pengobatan Tradisional Batu Ginjal

Jelly Gamat luxor merupakan pengobatan tradisional batu ginjal atau obat batu ginjal herbal yang aman untuk di konsumsi serta tidak menimbulkan efek samping dan telah teruji secara klinis mampu sembuhkan penyakit batu ginjal hingga tuntas, Sebelum membahas obat batu ginjal herbal alangkah baiknya kita tau dulu apa itu penyakit batu ginjal.

Penyakit batu ginjal

Pengobatan Tradisional Batu Ginjal
Pengobatan tradisional batu ginjal >> Batu ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Solusi untuk pengobatan batu ginjal yaitu dengan pengobatan tradisional batu ginjal dari jelly gamat yang terbukti efektif serta mampu mengobati secara cepat.

Gejala-gejala umum penyakit batu ginjal :
  • Adanya nyeri tekan di punggung dan selangkangan
  • Nyeri di daerah kemaluan tanpa penyebab yang jelas
  • Air kemih bisa menunjukkan adanya darah, nanah atau kristal batu yang kecil
Jika anda terkena penyakit batu ginjal segera berobat ke pengobatan tradisional batu ginjal dari jelly gamat yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dengan memiliki khasiat yang luar biasa.

Pengobatan Tradisional Batu Ginjal Jelly Gamat

Pengobatan tradisional batu ginjal Yang ampuh dan sangat efektif untuk di jadikan pengobatan batu ginjal dengan Jelly Gamat sangat cocok bagi anda atau keluarga anda yang saat ini menderita batu ginjal yang sangat mengganggu aktivitas dan rutinitas sehari-hari. Jelly gamat terbuat dari teripang yang tumbuh di dasar laut yang kemudian di olah secara modern oleh para ahli yang berpengalaman di bidang biota laut dan bidang kesehatan.

Khasiat ekstrak teripang mengatasi batu ginjal sebagai obat tradisional batu ginjal dibuktikan olch Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal.  Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.

Setelah anda membaca Pengertian dan Gejala batu ginjal , saatnya anda atau keluarga anda yang saat ini sedang menderita Batu Ginjal, Segera Obati dengan Obat Herbal Batu Jelly Gamat Luxor, daripada itu jika anda mempunyai keluarga, sanak saudara yang menderita batu Ginjal segera Obati dengan Obat Batu Ginjal Herbal. Untuk Pemesanan klik tautan di bawah ini :

KLIK DISINI : 

>> Pengobatan Tradisional Batu Ginjal <<

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar