Pengobatan Tradisional Darah Tinggi

Pengobatan Tradisional Darah Tinggi

Anda punya gejala darah tinggi atau hipertensi sembuhkan dengan pengobatan tradisional darah tinggi yang aman tanpa efek samping, dimana pengobatan tradisional darah tinggi ini dapat menyembuhkan darah tinggi anda dengan cepat dan tepat,kalau pengobatan tradisional darah tinggi ini bisa menyembuhkan darah tinggi anda kenapa cari obat yang lain, pengobatan tradisional darah tinggi ini sudah terbukti khasyiatnya dan tidak diragukan lagi.

Apa itu darah tinggi ?
Penyakit darah tinggi yang lebih dikenal sebagai hipertensi memang bukan pembunuh sejati. Tetapi penyakit ini digolongkan sebagai the silent killer (pembunuh diam-diam) (Myrank, 2009). Penyakit darah tinggi atau hipertensi merupakan penyakit yang mendapat perhatian dari semua kalangan masyarakat, mengingat dampak yang ditimbulkannya baik jangka pendek maupun jangka panjang sehingga membutuhkan penanggulangan jangka panjang yang menyeluruh dan terpadu.

Penyebab darah tinggi
Baru-baru ini sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal Circulation menemukan bahwa pola makan yang mengandung garam tinggi selama beberapa tahun merupakan salah satu faktor yang dapat merusak pembuluh darah dan meningkatkan risiko tekanan darah tinggi. 4 penyebab utama tekanan darah tinggi adalah Jadwal Padat yang Bikin Stres, Berat Badan Berlebih, Gen, Kurang Olahraga.

Jika hipertensinya berat atau menahun dan tidak diobati, bisa timbul gejala berikut :
  • sakit kepala
  • kelelahan
  • mual
  • muntah
  • sesak napas
  • gelisah
  • pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.

Solusi cepat dan aman darah tinggi dengan pengobatan tradisional darah tinggi Jelly Gamat Luxor 


Jelly Gamat Luxor merupakan pengobatan tradisional darah tinggi ampuh untuk mengobati darah tinggi, Karena obat ini terbuat dari teripang atau gamat yang diambil langsung dari alam. Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas) . Gamat emas juga mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.
Jelly gamat luxor  mengandung 34% ekstrak gamat Sticophus Hernmanii ini memiliki gizi lengkap yang dibutuhkan untuk menurunkan tekanan darah tinggi.Kemampuan Jeli Gama dapat melembutkan dan memperlebar dan melebarkan pembuluh darah, juga dapat menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. Dengan mengkonsumsi obat tradisional darah tinggi jeli gamat secara rutin tekanan darah tinggi yang tinggi akan kembali normal.

Berikut adalah kisah nyata sembuh dengan pengobatan tradisional darah tinggi jelly gamat luxor

 

Nama Hj. Baiq Sukarni
Umur 53 Tahun
Alamat Lombok
Keluhan Tekanan darah tinggi
Prodak Jelly Gamat / gamat / teripang

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Darah tinggi sembuh dengan jelly gamat

Nama Lie Kwi Jin
Umur 62 Tahun
Alamat Lampung
Keluhan Tekanan Darah Tinggi
Jenis Prodak Jelly Gamat / gamat / teripang

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Jelly Gamat, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Demikian testimoni mengenai kesembuhannya setelah mengkonsumsi Pengobatan Tradisional Darah Tinggi Jelly Gamat. Sekarang sudah tidak ada alasan lagi untuk anda, ragu membeli produk kami. Jika anda ingin sembuh segera pesan Jelly Gamat sekarang juga. 

Informasi pemesanan klik Cara Mendapatkan Jelly Gamat.

By : Pengobatan Tradisional Darah Tinggi


 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar