Pengobatan Tradisional Radang Sendi

Pengobatan Tradisional Radang Sendi

Radang sendi atau arthritis sudah umum dikalangan masyarakat. Karena sudah seringnya penyakit ini mewabah dan menyerang kesehatan manusia. Radang sendi ini merupakan peradangan pada satu atau lebih sendi-sendi dalam tubuh. Radang sendi biasanya diikuti dengan nyeri dan kaku pada bagian sendi, juga bisa menyebabkan bengkak, pembentukan tulang yang berubah, berkurangnya lingkup gerak/keterbatasan gerak, sehingga beberapa anggota tubuh tertentu tidak bisa berfungsi seperti biasanya. Salah satu ciri dari peradangan sendi adalah sendi dapat menimbulkan suara saat digerakan.

Penyebab Radang Sendi

Penyebab dasar dari radang sendi adalah kondisi PH darah yang asam, karena darah yang terlalu asam, kartilage pada sendi bisa larut. Sehingga sendi kehilangan permukaannya yang halus untuk pergerakan, meradang dan akhirnya tulang saling bergesek sehingga menimbulkan nyeri. 
Hal lainnya yang menjadi penyebab radang sendi adalah toksisitas pada darah yang menyeluruh, dikarenakan sistem tubuh yang malfungsi karena nutrisi buruk, asimilasi makanan yang tidak sempurna, toksin, kurang berolahraga, kelelahan jangka panjang, stres fisik dan emosi, kekhawatiran dan tekanan mental, dan kelebihan berat badan yang lebih menekan pada sendi. Adapun bukti secara klinis mengenai penyebab radang sendi dikarenakan alergi susu. Orang yang alergi minum susu akan terkena radang sendi saat mengkonsumsinya.

 

Pengobatan Tradisional Radang Sendi dengan Jelly Gamat



Solusi tepat untuk mengatasi penyakit radang sendi yaitu dengan Pengobatan Tradisional Radang Sendi Jelly Gamat. Karena Jelly Gamat ini merupakan pengobatan tradisional yang diolah secara modern dengan teknologi yang canggih. Terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas, salah satu spesies gamat yang dapat dikonsumsi dari 40 spesies gamat, yang memiliki kandungan gizi yang tinggi dan bagus untuk kesehatan. Jelly Gamat ini dapat mengatasi keluhan penyakit radang sendi, karena kandungan Gamat yang memiliki zat pembangun persendian yang rusak serta anti pembengkakan.Karena Glukosaminkondorotin dalam tubuh penderita radang sendi jumlahnya sedikit, jadi sangat tepat untuk mengkonsumsi Jelly Gamat. Selain karena itu, Jelly Gamat juga merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3, dan C, kalsium, besi, magnesium, danseng yang berperan meregenerasi sel tubuh yang rusak dan penghadang gempuran penyakit radang sendi.
Tidak hanya dapat dijadikan pengobatan tradisional, Jelly Gamat juga dapat dijadikan makanan kesehatan untuk anda dan keluarga. Jelly Gamat tidak menimbulkan efek samping lainnya dan dapat dikonsumsi berbagai kalangan.
Untuk membuat anda semakin yakin dengan khasiat dari Pengobatan Tradisional Radang Sendi Jelly Gamat simak testimoni-testimoni berikut.

Testimoni Pengobatan Tradisional Radang Sendi dengan Jelly Gamat

Nama : Wiharja Jian
Usia : 59 th
Alamat : Gegerkalong, Bandung

 

Sebelum Mengkonsumsi Obat penyakit radang sendi

Hidup bersama penyakit ini sudah saya jalani sejak tahun 1973, berarti sudah hampir 23 tahun. Suatu perjalanan panjang yang penuh perjuangan. Gangguan pada persendian yang saya alami meningkat secara bertahap hingga akhirnya pada saat ini menimbulkan kerusakan pada kedua tangan dan kaki. Obat-obatan dari dosis rendah sampai tinggi sudah saya minum untuk mengurangi rasa sakit hingga akhirnya ginjal saya pun tidak mampu lagi menyaring bahan-bahan kimiawi yang bertahun-tahun saya minum. Rasa sakit yang tak tertahankan, suhu tubuh meningkat, kaki dan tangan lemas hingga luka–luka pada persendian yang mengeluarkan cairan. Saya pun pernah mengalami terbaring tak berdaya karena penyakit ini.

Setelah Mengkonsumsi Obat penyakit radang sendi

Hingga suatu ketika istri saya mengetahui Pengobatan Tradisional Radang Sendi Jelly gamat lewat sebuah majalah. Pada bulan Maret 2003 diputuskan untuk mencoba Jelly gamat dengan harapan inilah jalan keluar yang diberikan oleh-Nya. Ternyata usaha tersebut memang membuahkan hasil. Dalam waktu 3 hari setelah minum Jelly gamat 3x1sdm/hr, dan Spirulina 2×5 tablet/hr kaki yang semula lemas mulai bertenaga, suhu tubuh mulai turun. Satu minggu kemudian tulang punggung yang kaku karena terlalu lama berbaring mulai kembali normal. Saya yang dulu hanya terbaring mulai bisa duduk dengan dibantu istri, perubahan yang menggembirakan. Untuk luka, saya oleskan gel gamat hasilnya 1 bulan kemudian luka mulai menutup. Kemajuan yang pesat ini memberikan harapan, esok kondisi saya akan lebih baik lagi. Terima kasih Luxor!

Setelah membaca testimoni dari Bapak Wiharja, sudah tidak perlu ragu lagi untuk segera membeli Jelly Gamat. Karena khasiat Jelly Gamat tidak hanya untuk radang sendi saja, penyakit kronis maupun non kronis lainnya pun dapat sembuh dengan Jelly Gamat.
Jadi, tunggu apalagi? Segera buktikan oleh anda, khasiat dari Pengobatan Tradisional Jelly Gamat sekarang juga!!
Untuk pembelian klik Cara Mendapatkan Jelly Gamat

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah mantab nih, kreatif sekali, ternyata blog juga bisa untuk bisnis atau jualan, mudah2an sukses aja deh jualannya.

obat lupus alami mengatakan...

mantep juga ni informasi obatnya..

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar