Pengobatan Tradisional Mioma Uteri

Sebagian masyarakat belum tentu mengetahui mengenai penyakit Mioma Uteri. Penyakit ini merupakan tumor jinak yang tumbuh dibagian dinding rahim. Mioma Uteri berasal dari otot polos rahim yang disebabkan rangsangan hormon estrogen. Sebagian penderitanya biasanya tidak akan merasakan keluhan apapun, oleh karena itu mereka tidak segera memeriksanya dan membiarkan penyakit ini berkembang sampai suatu gejala yang lebih parah muncul. Jika terjadi hal seperti ini, tak perlu pusing mencari obat yang mampu menyembuhkannya. Kini hadir solusi pengobatan tradisional mioma uteri yang tepat dan aman untuk anda tanpa efek samping apapun, Jelly Gamat.
Jelly Gamat merupakan sebuah pengobatan tradisional sekaligus makanan kesehatan yang memiliki banyak khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, tidak hanya Mioma Uteri.

Penyakit Mioma Uteri

Mioma Uteri berasal dari otot polos rahim yang disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini lebih sering tumbuh lebih cepat pada kehamilan, dan berkurang ukurannya saat monepause. Namun mengenai penyebab dari Mioma Uteri masih belum diketahui dengan jelas oleh para ahli dan peneliti.

Gejala Mioma Uteri

Sering kali penderitanya tidak mengetahui bahwa mereka terkena penyakit ini dan kadang penyakit mioma uteri terdeteksi secara kebetulan. Gejala yang timbul tergantung dari lokasi dan besarnya tumor, tapi yang paling sering ditemukan adalah berikut ini:
  • Pendarahan yang lama dan banyak disaat masa haid maupun diluar masa haid
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi dalam rahim
  • Penenkanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, uretur, rektum atau rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur
  • Pada bagian perut dekat rahim terasa kenyal
Mioma uteri dapat mengganggu kehamilan dengan dampak berupa kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pada pelepasan plasenta, bahkan bisa menyebabkan keguguran.

Pengobatan Tradisional Mioma Uteri Jelly Gamat

Seperti yang sudah ditulis diawal-awal paragraf bahwa Jelly Gamat ini merupakan pengobatan tradisional dan makanan kesehatan yang aman dan sudah terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan penyakit Mioma Uteri.
Pengobatan Tradisional Jelly Gamat memiliki sejumlah kandungan yang sangat luar biasa diantaranya Gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lainnya. Manfaat Gamapeptide membantu untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah
Jelly Gamat mengandung Glikosida & Holothurine yang bersifat anti kanker dan anti tumor yang juga mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya serta mampu memblokir pertumbuhan sel tumor. Selain itu, Gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah
Fitokimia merupakan senyawa yang memiliki khasiat yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker sebagai antioksidan dan bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah, mengendalikan gula darah, memproteksi tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas serta menimbulkan efek meningkatkan kekebalan tubuh. Beberapa contoh fitokimia antara lain Betakarotene, Phycocyanin, Zeaxanthin, Xanthofil dan Klorofil. Senyawa fitokimia inilah yang membantu penyembuhan penyakit mioma uteri secara tradisional.

Testimoni Mengenai Pengobatan Tradisional Mioma Uteri Jelly Gamat
"Rasanya perut bagian bawah seperti diremas. Dan sakitnya seperti melahirkan." tutur Ibu Endang Sujiati, ibu 3 anak. Selama lima hari beliau terus merasakan rasa sakit itu. Iba melihat kondisi isterinya, Heri Haryadi, sang suami pun segera membawa isterinya ke Rumah Sakit di daerah Tanjung Pandan, Provinsi Bangka Belitung untuk melakukan pengecekan. Dokter mengatakan bahwa dalam organ reproduksi Ibu Endang terdapat mioma uteri berukuran 7 cm. Satu-satunya pilihan untuk kesembuhan Ibu Endang, beliau harus melakukan operasi pengangkatan rahim. Namun saat itu Ibu Endang berkeras tidak ingin melakukan operasi pengangkatan rahim dan mencari jalan lain untuk menyembuhkan penyakit Mioma Uteri. Kemudian Ibu Endang melakukan pemeriksaan ke salah satu Rumah Sakit di Jakarta, tapi hasilnya masih sama. Akhirnya beliau pun berniat akan melakuakan operasi. Selama menunggu untuk operasi, salah satu kerabatnya menawarkan Pengobatan Tradisonal Jelly Gamat dan Spirulina Pacifia yang memberi banyak perubahan untuk hidup Ibu Endang.
Beliaupun rutin mengkonsumsi Pengobatan Tradsional Jelly Gamat 3x1 sdm dan Spirulina Pacifia 3x10 tablet dalam sehari. Setelah kembali Ke Beliltung , beliau tetap mengkonsumsi Pengobatan Tradisonal Jelly Gamat dan Spirulina Pacifia selama 5 bulan. Bulan sepetember 2007, Ibu Endang kembali melakukan pengecekan ke Jakarta dengan harapan tidak perlu operasi. Harapan Ibu Endang pun terkabul, beliau tidak melakukan operasai dan ukuran Mioma Uterinya mengecil menjadi 1,5 cm. Dan pada tahun 2008 setelah dilakukan pengecekan lagi, Mioma Uteri Ibu Endang sudah tidak ada.

Itulah testimoni dari Ibu Endang Sujiati yang berhasil sembuh dari penyakit Mioma Uteri setelah mengkonsumi Pengobatan Tradisional Mioma Uteri Jelly Gamat. Untuk itu, segera dapatkan produk Jelly Gamat sekarang juga!!
klik Cara Mendapatkan Jelly Gamat untuk keterangan lebih lanjut mengenai tata cara pemesanan.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar