Pengobatan Tradisional Luka Bakar

Obat Alami

Pengobatan Tradisional Luka Bakar

Pengobatan tradisional luka bakar,- Anda atau keluarga anda menderita luka bakar baik kronis maupun ringan dan ingin cepet sembuh.Kami hadir dengan membawa solusi pengobatan bagi anda yaitu dengan Pengobatan Luka Bakar menggunakan produk alami jelly gamat luxor.Obat jelly gamat luxor sangat aman bagi kulit maupun tubuh anda karena tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali,segera obati luka bakar anda dengan jelly gamat luxor. Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor

Luka Bakar

pengobatan tradisional luka bakar
Peristiwa bencana kebakaran atau ledakan berisiko menyebabkan terjadinya luka bakar yang parah dan fatal. Sebelum membawa korban ke rumah sakit, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk meminimalisir kerusakan tubuh yang terjadi.

Menurut Stanley M. Zildo seperti dikutip dari bukunya yang berjudul 'First Aid, Cara Benar Pertolongan Pertama dan Penanganan Darurat', gejala luka bakar tingkat III berupa daerah luka tampak berwarna putih, kulit hancur dan sedikit nyeri karena ujung saraf telah rusak.

Beberapa tindakan yang dapat dilakukan jika menemui kasus ini adalah :

1. Jika korban masih dalam keadaan terbakar, padamkan api menggunakan selimut, bed cover, karpet, jaket atau bahan lain. Jangan melepaskan pakaian yang melekat pada luka.

2. Terkadang korban mengalami kesulitan napas, khususnya bila luka terdapat pada leher, wajah dan di sekitar mulut, bisa juga akibat menghirup asap. Lakukan pemeriksaan untuk memastikan korban bisa bernapas.

3. Tempelkan kain basah atau air dingin untuk menurunkan suhu pada daerah luka. Jangan gunakan air es untuk luka di bagian wajah, tangan dan kaki sebab dapat menyebabkan syok.

4. Tutup luka bakar dengan perban steril dan tebal, kain bersih, sarung bantal, popok bersih atau bahan lain yang dapat ditemukan. Tetapi jangan gunakan bahan yang mudah rontok seperti kapas atau kapuk. Jangan oleskan minyak atau ramuan lain pada luka.

5. Panggil medis untuk pertolongan pertama dan segeralah hubungi agen kami untuk mengobati dengan pengobatan tradisional luka bakar jelly gamat

Segeralah lakukan tindakan cepat untuk luka bakar ini karena bila terlambat dalam melakukan penanganan akan berakibat cacat permanen dan akan menyebabkan penyakit yang lainnya bisa timbul dengan ramuan dasyat dari jelly gamat luxor untuk pengobatan tradisional luka bakar yang ampuh. Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor

Pengobatan Tradisional Luka Bakar Jelly Gamat Luxor

Pengobatan Tradisional Luka Bakar

Jelly Gamat Luxor merupakan obat luka bakar tradisional yang bermutu tinggi. Jelly Gamat Luxor tidak seperti obat luka bakar lainnya yang mengandung zat kimiawi, Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan utama teripang laut spesies stichopus hermanii yang mempunyai kandungan yang luar biasa dalam meregenerasi sel.

Kandungan kolagen dalam teripang pada obat luka bakar tradisional Jelly Gamat Luxor mampu secara cepat meregenerasi sel dan memperbaiki jaringan sel kulit pada luka bakar juga menghilangkan bekas luka secara bertahap. Kolagen adalah senyawa protein sebagai bahan utama penyusun kulit, tulang, gigi, otot, dan sel-sel tubuh kita. Fungsi kolagen untuk meningkatkan kesehatan bagian-bagian tubuh itu dan mengoptimalkan metabolisme sel. Dalam tubuh manusia, kolagen menyusun setidaknya 75% dari seluruh lapisan kulit.

Selain itu obat luka tradisional Jelly Gamat Luxor mempunyai kandungan gizi yang tinggi seperti protein, omega 3, mineral, dan bio active element. Kandungan tersebut bersifat antioksidan yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlancar peredaran darah sehingga mampu mempercepat penyembuhan luka bakar secara alami. 

Kisah nyata sembuh dengan pengobatan tradisional luka bakar dengan jelly gamat luxor

pengobatan tradisional luka bakar

Sebelum mengkonsumsi obat luka bakar tradisional Jelly Gamat Luxor

miranti sebelum Obat Luka Bakar Tradisional“Tidak seperti biasanya Miranti yang selalu mandi dengan air hangat, hari itu mandi dengan air dingin”, ujar bapa Danu Ismadi yang akrab disapa Bapak Ismed. Karena kebiasaan mandi dengan air hangat mbak Sukeni yang membantu di rumah kami pun menyiapkan air hangat untuknya. Saat itu Miranti yang sudah ada di kamar mandi bermasud keluar dan bersamaan dengan itu datang pula Mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut sudah ada Miranti di dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong) membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti, tutur Bp Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah ia terus mengerang panas dan sakit. Satu tube gel Gamat saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti.

Setelah mengkonsumsi obat luka bakar tradisional Jelly Gamat Luxor

miranti sesudah Obat Luka Bakar TradisionalMiranti menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat, tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi, selebihnya saya akan menggunakan jelly gamat dan gamat gel. Di rumah Miranti saya oleskan Gamat gel,dan minum jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat. Jeli Gamat dan Gamat gel memang dapat diandalakan untuk mengatasi luka bakar!

Kisah Nyata Lainya

Keampuhan ekstrak teripang untuk mengatasi dan mengobati luka bakar amat sohor di Malaysia. Dr Yakob Hasaan dari Universitas Malaya membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah meminum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perih pun hilang.

Itulah penjelasan penyakit luka bakar sembuh dengan pengobatan tradisional luka bakar dari jelly gamat luxor. Jangan sampai penyakit anda parah baru melakukan tindakan pencegahan segeralah lakukan tindakan nyata dengan jelly gamat.

Cara pemesanan jelly gamat :
 Pembelian 1-3 botol, KAMI KIRIM BARANG DAHULU SETELAH SAMPAI BARU MELAKUKAN TRASFER PEMBAYARAN
 Pengobatan Tradisional Luka Bakar



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar