Agen jelly gamat luxor jakarta

Agen jelly gamat luxor jakarta


Kabar gembira untuk anda yang berada di kota jakarta dan sekitarnya, sekarang telah hadir agen jelly gamat luxor jakarta yang akan membatu anda dalam setiap trassaksi jual-beli di agen jelly gamat luxor jakarta. Unruk ada yang berada di Ibukota jakarta dan sekitarnya dan berminat untuk membeli jelly gamat jangan kuatir anda tinggal datang langsung untuk berkonsultasi tentang khasiat jely gamat untuk menumpas berbagai penyakit kronis dan non kronis. Untuk anda yang membutuhkan jelly gamat tinggal langsung aja datang ke agen jelly gamat luxor kami yang ada di sana dengan alamat berikut ini ". 

Alamat agen jelly gamat luxor jakarta

Karena kami belum memiliki agen jelly gamat luxor jakarta jadi untuk sementara pemesanan jelly gamat luxor kami alihkan ke agen jelly gamat luxor pusat, untuk pemesanan jelly gamat luxor silakan hubunggi di nomor 085.220.295.364. Informasi selengkapnya silakan klik cara pemesanan jelly gamat luxor
Untuk anda yang barada di kota jakarta dan sekitarnya dan beraminat untuk menjadi rerasi kami untuk menjadi agen jell gamat luxor jakarta yang akan kami bantu untuk mempromosikan alamat agen jelly gamat luxor jakarta anda di website dan blog yang lebih dari 100 web dan blog milik bapak acep suherman. 

Harga jelly gamat luxor di agen pusat jelly gamat

Jelly Gamat Luxor Isi 350 ml ( harga resmi tersegel Rp. 185.000/botol )
  • Pembelian 1 botol = Rp 185.000,-
  • Pembelian 2 botol = Rp 370.000,-
  • Pembelian 4 botol = Rp 740.000,-
Jelly Gamat Luxor Isi 1 liter ( harga resmi tersegel Rp. 460.000/botol )
  • Pembelian 1 botol = Rp 460.000,-
  • Pembelian 2 botol = Rp 900.000,- 

Untuk format pemesanannya jelly gamat luxor

BLS : jumlah Pesanan : Nama: alamat pengiriman:No.telpon Rumah/ Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111
Contoh:
BLS : 4 botol : Dewi Elsawati : Jl. Pembela Tanah Air No 1, Tasikmalaya : 0812.205.06XXX
Info lengkapnya klik cara pemesanan jelly gamat luxor
Itulah cara pemesanan jelly gamat luxor yang benar segera bergabung kami menjadi agen jelly gamat jakarta perwakilan kami disana untuk menjual jelly gamat kembali dengan keuntungan yang luar biasa.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar