Pengobatan tradisional sinusitis

Pengobatan tradisional sinusitis 

Rasa sakit di bagian dahi, pipi, hidung atau daerah diantara mata terkadang dibarengi dengan demam, sakit kepala, sakit gigi atau bahkan menurunnya kepekaan indra penciuman kita merupakan salah satu gejala sinusitis. Terkadang karena gejala yang kita rasakan tidak spesifik, kita salah mengartikan gejala-gejala tersebut dengan penyakit lain sehingga membuat penyakit sinusitis yang diderita berkembang tanpa diobati. Untuk lebih mengenal lagi tentang penyakit sinusitis & pengobatannya, berikut uraiannya. Untuk beli Jelly gamat klik cara membeli jelly gamat luxor

Golongan & Sinus, sinusitis

Sinusitis adalah penyakit yang terjadi di daerah sinus. Sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat di area wajah yang terhubung dengan hidung. Fungsi dari rongga sinus sendiri adalah untuk menjaga kelembapan hidung & menjaga pertukaran udara di daerah hidung. Rongga sinus sendiri terdiri dari 4 jenis, yaitu :
  • Sinus Sphenoid, terletak dibelakang sinus ethmoid & dibelakang mata
  • Sinus Maxillary, terletak diantara tulang pipi, tepat disamping hidung
  • Sinus Frontal, terletak di atas mata dibagian tengah dari masing-masing alis
  • Sinus Ethmoid, terletak diantara mata, tepat di belakang tulang hidung
Didalam rongga sinus terdapat lapisan yang terdiri dari bulu2 halus yang disebut dengan cilia. Fungsi dari cilia ini adalah untuk mendorong lendir yang di produksi didalam sinus menuju ke saluran pernafasan. Gerakan cilia mendorong lendir ini berguna untuk membersihkan saluran nafas dari kotoran ataupun organisme yang mungkin ada. Ketika lapisan rongga sinus ini membengkak maka cairan lendir yang ada tidak dapat bergerak keluar & terperangkap di dalam rongga sinus.

Jadi sinusitis terjadi apabila terdapat peradangan didaerah lapisan rongga sinus yang menyebabkan lendir terperangkap di rongga sinus & menjadi tempat tumbuhnya bakteri.

Sinusitis 2 jenis, yaitu :
  • Sinusitis kronis : biasanya gejala dirasakan lebih dari 8 minggu
  • Sinusitis akut : gejala dirasakan selama 2-8 minggu
Itulah mengapa penyakit ini bisa membahayakan, jangan sampai terlambat segera atasi penyakit sinusitis anda dengan jelly gamat luxor yang ampuh mengobati sinusitis sampai tuntas.

Pengobatan tradisional sinusitis jelly gamat dan spirulina

Pengobatan tradisional sinusitis dengan jelly gamat luxor adalah solusi paling tepat untuk mengobati penyakit radang sinusitis anda, dengan bahan herbal yang terbuat dari teripang sangat tepat untuk mengobati penyakit radang sinusitis.

Jelly gamat luxor terbuat dari extrak teripang gamat laut memiliki kandungan nutrisi terbaik dengan kaya protein, omega 3, mineral, serta bio aktif element yang dapat berperan aktif mengobati keluhan penyakit sinusitis dengan tuntas .

Khasiat teripang (gamat) Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali sehingga khaisatnya tepat di hunakan sebagai obat penyakit sinusitis dengan tuntas, aman, dan tanpa efek samping .

Cyano spirulina merupakan solusi pengobatan yang berasal dari tumbuhan air mikroalga (Cyanobacteria) berbentuk spiral, bersel satu yang telah ada sejak 3.5 milyar tahun yang lalu dan telah dikonsumsi oleh suku Aztec kuno di Mexico sejak 5 abad yang lalu. Terdapat ± 2000 jenis Spirulina di dunia, dari berbagai penelitian diketahui bahwa spirulina dari species platensis merupakan spirulina yang aman untuk dikonsumsi dan memiliki nilai gizi yang tinggi.

Berikut ini adalah testimoni kisah nyata sembuh dengan pengobatan tradisional sinusitis

N a m a : Suryatnah Zebua
U m u r : 49 tahun
Alamat : Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk : jelly gamat luxor dan Spirulina pacifica

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi obat penyakit sinusitis Spirulina dan jelly gamat luxor. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Itulah kisah nyata sembuh dengan pengobatan tradisional sinusitis dari jelly gamat luxor jangan sampai penyakit anda semakin parah gara-gara anda telat dalam penanganannya segera atasi dengan pengobatan tradisional sinusitis.

cara pemesanan jelly gamat 

Pengobatan tradisional sinusitis
Pembelian jelly gamat 1-4 botol, KIRIM BARANG DAHULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Pengobatan tradisional sinusitis

1 komentar:

sinta mengatakan...

makasih gan atas nfonya tentang penyakit dan obatnya,,,

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar